LANGSUNG CHAT WA

RUMAH MAKAN DI DIENG YANG SANGAT NYAMAN DENGAN PEMANDANGAN ALAM

Gambar Produk 1
Catering
Rp20.000
Apakah anda sedang mencari rumah makan di Dieng yang memiliki pemandanan alam disekitar? Jika iya maka Boemi Dieng Resto sangat rekomended untuk anda. Berlokasi di pusat objek wisata seperti Telaga Warna / Kawah dan Candi, tempat makan ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk anda.



Keuntungan yang akan didapatkan
Kami memiliki tempat yang luas hingga dapat menampung ratusan orang dan nyaman sehingga sangat cocok untuk anda beserta rombongan.
  • Kami memiliki berbagai fasilitas pendukung seperti Mushola, Toilet jumlah banyak, parkir luas.
  • Kami memiliki banyak pilihan menu makan dengan harga terjangkau mulai dari Rp20.000 saja.
  • Kami berlokasi di pusat wisata dan pinggir jalan utama, jadi sangat mudah untuk diakses.
  • Kami juga memiliki tim untuk memberikan kebutuhan lainnya seperti biro wisata, homestay, oleh-oleh, shuttle lokal dan Jeep
Berbiacara mengenai point diatas maka tidak diragukan lagi bahwa tempat kami adalah opsi terbaik untuk anda beserta rombongan.



Rumah Makan Nyaman
Pada dasarnya tingkat kenyamanan memiliki standar masing-masing. Untuk rumah makan kami, memiliki standar kenyamanan dengan memiliki fasilitas pendukung seperti yang sudah dijelaskan diatas.

Terutama jika anda membawa rombongan dengan jumlah banyak hinga ratusan, maka rumah makan kami adalah salah satu tempat ternyaman di Dieng dengan fasilitas yang dimiliki.

Rumah Makan Pemandangan Alam
Pengunjung kami juga bisa menikmati pemandangan pegunungan dan area perkebunan di sekeliling resto Boemi Dieng. Udara dingin sejuk dengan pemandangan hijau nan asri akan anda dapatkan di sini.

Pemesanan
Silahkan hubungi kami di nomer yang sudah tercantum di website ini untuk melakukan pemesanan. Kami akan memberikan daftar menu makan terbaru untuk anda.

Posting Komentar