LANGSUNG CHAT WA

Sewa Jeep Dieng 'Harga Rental Tanpa Perantara"

Sewa Jeep Dieng
Jeep Dieng
Rp250.000
Rental sewa jeep di dataran tinggi Dieng memang sedang banyak dicari oleh banyak wisatawan disini. Selain pengunjung bisa mendapatkan sensasi berbeda saat liburan, harga yang ditawarkan juga sangat-sangat terjangkau. Beberapa informasi mengenai rental sewa jeep Dieng akan kami berikan untuk anda yang berminat menggunakan jeep untuk explore destinasi di sini. Adapun point point penting yang akan kami sampaikan adalah
  • Rute jeep wisata berdasarkan zonasi di Dieng
  • Jam oprasional berdasarkan rute
  • Harga sewa jeep Dieng
  • Fasilitas yang didapatkan ketika sewa jeep wisata
Sebelum kami akan memberikan informasi mengenai point-point diatas, alangkah baiknya jika anda sekilas melihat pilihan transportasi lain yaitu Shuttle Dieng yang kami tawarkan.
Sewa Jeep Dieng

1. Rute Jeep Dieng Berdasarkan Zonasi

Dieng merupakan sebuah desa yang berada dalam 2 kabupaten yaitu Wonosobo dan Banjarnegara. Banyak sekali tempat wisata yang terpencar di beberapa titik disini. Untuk mempermudah pemetaan area dan pemasaran maka pihak-pihak terkait membagi nya dengan beberapa zona diantaranya Zona Sunrise, Zona 1, Zona 2, Zona 3, Zona Bukit Dieng Park. Sekarang apa saja yang masuk dalam Zonasi diatas? mari kita lihat daftarnya dibawah ini:

A. Zona Puncak Dieng Park
Salah satu tempat wisata baru dan populer saat ini adalah Dieng Park. Rute perjalanan akan dimulai dari lokasi perkiran Telaga warna / Sekitar kawasan itu sendiri. Kemudian naik ke bukit menggunakan jeep wisata.

Diatas bukit anda bisa menikmati pemandangan Telaga Warna dari atas bukit serta berbagai perbukitan disekelilingnya. Selain itu terdapat juga jembatan kaca super besar yang cocok untuk spot foto. Selain itu di area bawah bukit terdapat juga taman bunga dan juga hutan salju yang unik dan satu-satunya disini. Info lengkap anda bisa melihatnya pada porfil Dieng Park.

B. Zona Sunrise
Ada banyak tempat wisata untuk menikmati sunrise atau matahari terbit yang dapat dilalui sebagai rute jeep wisata disini diantaranya adalah:
- Bukit Sikunir
- Bukit Sikapuk
- Batu Angkruk
- Watu Angkruk
- Pintu Langit
- Gardu Pandang Setieng

Anda dapat memilih salah satu dari spot sunrise diatas, contoh untuk rute sunrise adalah dari homestay menuju ke Bukit Sikunir dan kembali lagi ke penginapan.

C. Zona 1
Zona 1 (satu) adalah kumpulan dari tempat wisata yang paling populer disini, terbagi dari 2 kabupaten yaitu Wonosobo dan Banjarnega namun lokasinya tetap berdekatan. Rute zona 1 meliputi:
- Candi Arjuna
- Museum Kailasa
- Kawah Sikidang
- Bukit Ratapan
- Dieng Theater
- Telaga Warna
- Dieng Park
- Tuk Bimolukar

Dapat dilihat diatas bahwasannya di area Zona 1 sudah banyak sekali tempat wisata yang dapat dikunjungi dan diexplore.

D. Zona 2
Zona 2 berada di area Banjarnegara, untuk menuju ke area zona 2 dibutuhkan waktu sekitar 30 menit dari desa Dieng. Setelah tiba di kawasan Zona 2, anda bisa mengekplore beberapa tempat wisata diantaranya:
- Telaga Merdada
- Sumur Jalatunda
- Kawah Candradimuka
- Telaga Dringo
- Jalan Tol Langit
- Dqiano Water Park

Jika memilih jalur zona 2 anda akan merasakan sensasi naik jeep dengan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan rute-rute sebelumnya.

E. Zona 3
Zona 3 merupakan kumpulan tempat wisata yang paling jauh dari desa Dieng. Titik lokasi Zona 3 berada di kabupaten Wonosobo yang meliputi diantaranya:
- Air Terjun Sikarim
- Bukit Seroja / Sky Line
- Telaga menjer
- Kebun teh Tambi
- Gardu Pandang / Pintu Langit
- Batu Angkruk & Watu Angkruk
- Sikapuk
- Tuk Bimolukar

Perjalanan di zona 3 merupakan jalur yang paling jauh dari semua rute diatas. Jadi anda akan benar-benar dapat merasakan sensasi naik jeep Dieng seharian penuh di rute ini.

Berikut diatas merupakan penjelasan mengenai rute sewa jeep wisata di Dieng. START DAN FINISH SEMUANYA TERHITUNG DI DESA DIENG. Jadi setiap rute / zona memiliki tujuan yang berbeda beda. Selain destinasi yang berbeda ada juga jam kerja oprasinal di setiap masing-masing pilihan rute.

2. Jam Oprasional Jeep Wisata

A. Rute Puncak Dieng Park
Untuk jam oprasinal sewa jeep wisata dengan rute ke puncak Dieng Park dibuka pada pukul 08.00 hingga sore hari. Durasi untuk 1 trip ke puncak kira-kira berdurasi 30 menit hingga 1 jam saja menyesuaikan kebutuhan wisatawan.

B. Rute Sunrise
Untuk jam oprasional sewa jeep wisata ke spot sunrise bisa biasanya dimulai dijemput pada 03.00 / 04.00 menyesuaikan lokasi sunrise mana yang akan dituju (lihat daftar rute diatas). Selesai trip biasanya pada pukul 07.00 kemudian wisatawan diantar kembali ke titik kumpul / penginapan.

C. Rute Dieng Zona 1
Jam oprasional sewa jeep Dieng untuk rute zona 1 biasanya dilakukan setelah pukul 08.00 / 09.00 atau setelah makan pagi. Trip untuk keliling ke Dieng Zona 1 diperkirakan hingga siang/ sore hari menyesuaikan kebutuhan dari wisatawan. Selesai trip anda akan diantar kembali ke titik kumpul/ penginapan

D. Rute Dieng Zona 2
Jam oprasional sewa jeep Dieng untuk rute zona 2 biasanya juga dimulai pada setelah pukul 08.00 / 09.00 atau setelah sarapan. Trip menuju ke Dieng zona 2 diperkirakan selesai hingga sore hari menyesuakan kebutuhan wisatawan. Selesai trip jeep maka anda akan kembali diantar menuju titik kumpul / penginapan.

E. Rute Dieng Zona 3
Jam oprasional untuk sewa jeep wisata ke Dieng zona 3 biasanya dimulai setelah makan pagi yaitu pada pukul 08.00/ 09.00. Durasi trip keliling zona 3 biasanya akan selesai pada sore hari menjelang magrib, menyesuaikan dari kebuthan di tiap-tiap obyek.

Selain jam oprasional ada hal penting lainnya yang perlu anda ketahui yaitu biaya dari tiap-tiap rute/ zona jeep wisata diatas.
Jeep Dieng

3. Harga Sewa Jeep Dieng

A. Rute Puncak Dieng Park = Rp250.000,- / Unit
B. Rute Sunrise = Rp350.000,- / Unit
C. Rute Zona 1 = Rp600.000,- / Unit
D. Rute Zona 2 = Rp750.000,- / Unit
E. Rute Zona 3 = Rp900.000,- / Unit
- START DAN FINISH TERHITUNG DI DESA DIENG -

Harga diatas dapat berubah sewaktu2x, silahkan konfirmasi kepada kami untuk update info harga terbaru. Dengan harga diatas apa saja fasilitas yang akan didapatkan oleh para penyewa?

4. Fasilitas Paket Jeep Wisata

Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas terkait daftar harga rental sewa diatas, diantaranya adalah:
- Armada unit jeep Dieng khusus wisata dengan kapasitas 4 orang
- BBM
- Jasa driver
- Biaya parkir

Posting Komentar