LANGSUNG CHAT WA

9 PAKET LIBURAN DIENG HARGA MURAH GA RIBET

Gambar Produk 1
Paket Wisata
Rp 110.000
Halo sobat wisata semua dimanapun kalian berada, salam hangat dari kami tim dari Boemi Dieng yang menjadi pelopor pariwisata di sini. Hanya dengan satu tempat untuk semua fasilitas yang anda butuhkan mulai dari rumah makan, homestay, paket liburan.

Berbicara mengenai paket liburan, disini kami akan memberikan informasi jasa yang kami miliki terkait dengan judul diatas yaitu 9 Jenis Paket Liburan Dieng Murah yang tidak pakai ribet.

Sebelum masuk dalam pembahasan lebih dalam apakah kalian sudah tau apa itu Dieng dan dimana lokasinya? Jadi seperti yang dilangsir dari Wikipedia tentang Pegunungan Dieng disitu dijelaskan bahwa ini adalah salah satu desa wisata yang terletak di kota Wonosobo, Banjarnegara, Batang dan Pekalongan. Disini sangat banyak destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi mulai dari wisata alam, sejarah, pegunungan dan pemandangan. Salah satu acara yang paling terkenal adalah ritual potong rambut gimbal dan festival musik jazz diatas awan.

Dapat disimpulkan bahwa disini adalah salah satu tujuan liburan yang sangat rekomended dilihat dari berbagai aspek. Tempat liburan yang berudara dingin serta memiliki banyak sekali pilihan destinasi.

Ini adalah Lokasi titik nol Dieng jika dilihat dari google map


Fasilitas Paket Liburan Dieng

Fasilitas yang akan didapatkan antara paket liburan Dieng satu dengan lainnya akan berbeda berdasarkan paket liburan yang diambil. Berikut ini adalah fasilitas secara umum yang akan didapatkan (menyesuaikan jenis paket liburan yang diambil)
  • Transportasi lokal (shuttle / mobil / Elf/ jeep)
  • Include parkir, tips driver dan co driver
  • Konsumsi
  • Akomodasi penginapan (homestay / tenda camping)
  • Guide resmi bersertifikat
  • Tiket masuk obyek wisata
  • Hiburan / game (outbound, rafting, live music, api unggun, bakaran)
  • Dekor kamar romantis (untuk honeymoon)
Dari beberapa jabaran fasilitas diatas tentunya akan disesuaikan dengan jenis paket liburan Dieng yang akan diambil. Silahkan langsung saja hubungi kami untuk berkonsultasi semua kebutuhan anda dan rombongan salama berada di Dieng.

Rincian Paket Liburan Dieng

1. Paket Dieng 1 Hari Non Sunrise

Brosur Paket Liburan Dieng 1 Day

Ini adalah pilihan liburan yang paling banyak diambil oleh para wisatawan, dengan durasi singkat namun para peserta sudah dapat menikmati keindahaan wisata di sini. Keunggulan dari paket ini diantaranya waktu yang sedikit cuma setengah hari, biaya murah hanya 100 ribuan saja.

2. Paket Dieng 1 Hari + Sunrise

Paket Liburan Sunrise Dieng

Selain paket diatas, ini juga menjadi pilihan kedua terbanyak yang diambil. Keunggulan nya adalah dengan waktu relativ singkat mulai dari pukul 03.00 hingga siang hari para peserta sudah dapat menikmati keindahan sunrise dan destinasi di area zona satu. Biaya yang dikeluarkan juga masih murah terjangkau di sekitar 100 ribuan saja

3. Paket Dieng 2 Hari 1 Malam

Buat anda yang memiliki waktu lebih untuk berlibur maka 2 hari 1 malam sangat direkomendasikan untuk anda. Keunggulannya adalah bisa menikmati sejuknya udara malam hari disini, serta merasakan langsung suasana desa Dieng dengan segala kearifan lokalnya.

Paket Dieng 2H1M

Obyek yang akan dikunjungi juga akan lebih banyak dibandingkan yang 1 hari, diantaranya adalah lokais sunrise serta zona 1. Biaya yang dikeluarkan juga sangat murah dibandingkan dengan fasilitas yang didapatkan karena hanya dengan angka 300 ribuan anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas pendukung liburan selama disini.

4. Paket Dieng 3 Hari 2 Malam

Paket Dieng 3H2M

Mirip dengan materi diatas, 3 hari 2 malam juga rekomended untuk kalian yang memiliki waktu banyak untuk berlibur. Keunggulan dari liburan selama 3 hari ini adalah anda bisa mengunjungi beberapa zona yang ada di sini. Waktu yang lama juga akan membuat anda benar-benar merasakan suasana kearifan lokal warga Dieng. Biaya yang dikeluarkan juga tergolong murah, karena cukup dengan 500 ribuan saja kalian sudah bisa mendapatkan fasilitas pendukung liburan selama 3 hari 2 malam.

5. Paket Camping Dieng

paket camping dieng murah

Ini adalah liburan dengan cara berbeda yaitu bermalam di alam terbuka menggunakan tenda. Ini sangat cocok untuk kalian yang ingin merasakan sensasi unik saat liburan. Pastinya tenda dan segala perlengkapannya sudah disapkan oleh tim kami dan para peserta tinggal menggunakannya saja tanpa harus ribet untuk bongkar pasang tenda.

Camping ini sangat banyak diminati oleh wisatawan keluarga, karena keseruan yang didapatkan akan lebih terasa dibandingkan menginap di homestay/ hotel.

6. Paket Honeymoon

Paket Bulan Madu Dieng Murah

Liburan berdua dengan pasangan baru adalah impian setiap orang yang baru saja menikah. Disini kami hadir untuk memberikan kebutuhan anda tersebut. Didukung dengan suasana alam dan udara yang sejuk, paket bulan madu di Dieng ini akan terasa lebih berkesan. Harganya juga murah terjangkau dibandingkan fasilitas serta servis yang akan didapatkan.

7. Paket Family Private Trip

Family Trip Dieng

Berlibur secara private / tidak digabung dengan rombongan lainnya adalah salah satu jenis paket Dieng yang cukup banyak diminati. Kalian akan mendapatkan waktu luang lebih banyak bersama keluarga tercinta. Biasanya liburan bersama keluarga disini mengambil yang 2 hari 1 malam baik itu menginap di homestay atau tenda camping. Soal harga tentunya juga murah dan terjangkau dibandingkan fasilitas yang akan didapatkan.

8. Paket Gathering (Outbound /Rafting /  Live Musik)

outbound Dieng murah

Ini sangat rekomended bagi kalian yang ingin berlibur bersama teman-teman di kantor / group. Sedikit berbeda dengan reguler biasanya karena kebanyakan panitia gathering akan menambahkan fasilitas outbound serta live musik, apalagi jika waktu liburan selama 2 hari.

Mendapatkan servis lebih dengan cara menambahkan hiburan dan game didalamnya adalah salah satu jenis paket yang banyak dicari oleh group kantor. Harga yang dikeluarkan juga tergolong murah, contoh saja outbound hanya 50 ribu per orang sudah bisa menikmati serta menambah kekompakan anda dan teman satu kantor.

9. Paket Jeep Dieng

brosur jeep dieng murah

Ingin merasakan liburan seru saat perjalanan? Paket Liburan Dieng menggunakan armada jeep adalah solusi terbaik untuk anda. Kalian akan melewati jalur menantang untuk menuju ke obyek wisata tujuan. Satu armada jeep memiliki kapasitas sebanyak 4 orang dengan harga yang sangat murah mulai dari 250 ribuan saja untuk 1 jeep nya tergantung rute yang akan dituju.

Harga Paket Liburan Dieng

  • 1 Hari Non Sunrise mulai dari Rp1xx.000,-
  • 1 Hari + Sunrise mulai dari Rp1xx.000,-
  • 2 Hari 1 Malam mulai dari Rp3xx.000,-
  • 3 Hari 2 Malam mulai dari Rp5xx.000,-
  • Camping hubungi kami
  • Bulan Madu / Honeymoon hubungi kami
  • Family Private Trip hubungi kami
  • Gathering (Outbound + Live Musik) hubungi kami
  • Jeep hubungi kami
Yuk buruan bagi kalian yang sudah ga sabar untuk menikmati liburan yang seru dan profesional di dataran tinggi Dieng langsung saja hubungi kami untuk konsultasi, tanya jawab, tawar menawar, dan jika cocok segera daftar agar masih bisa mendapatkan seat Paket Wisata untuk anda bersama rombongan.

Posting Komentar