LANGSUNG CHAT WA

Souvenir Khas Dieng (Untuk Anak Dan Dewasa)

Gambar Produk 1
Oleh-oleh
Souvenir khas Dieng yang akan kami jabarkan disini berbeda dengan produk oleh-oleh. Souvenir yang kami maksut disini adalah suatu produk kerajinan atau bukan dari produk pangan. Bisa digunakan untuk orang dewasa maupun anak kecil. Apa saja produk kerajinan yang termasuk sebagai buah tangan dari Dieng? Silahkah simak daftar produknya dibawah ini.

9 Jenis Souvenir Dieng

Souvenir khas Dieng
1. Pakaian
Baju disini terdiri dari beberapa jenis mulai kaos/ batik/ daster/ celana/ untuk anak dan dewasa. Yang menjadi keunikan souvenir ini adalah dalam desainnya sudah terdapat tulisan yang berhubungan dengan wisata Dieng.

2. Slayer
Slayer / syal leher ini juga banyak diminati para pengunjung disini karena desain unik dengan tulisan khas Dieng.

3. Kupluk
Kupluk / kethu juga menjadi salah satu souvenir yang ramai dibeli oleh para wisatawan disini. Bagi yang hobi memakai topi/ kupluk bisa membawa pulang buah tangan produk jenis ini.

4. Kartu Remi Gambar Unik
Ada produksi unik di Dieng adalah kartu remi dengan latar gambar obyek-obyek wisata di Dieng. Ini juga banyak di beli oleh beberapa pengunjung di sini.

5. Batu Belerang
Salah satu souvenir yang paling unik dari alam Dieng adalah batu belerang kawah Sikidang. Ketika anda berada di destinasi ini anda bisa coba membeli beberapa batu yang dipercaya memiliki fungsi.

6. Tanaman Edelweis mini
Tanaman edelweiss mini juga menjadi salah satu souvenir unik disini, kalian bisa coba membelinya untuk buah tangan atau pun sebagai hiasan sendiri baik di ruang tamu/ kamar. Bunga edelweiss ini memiliki bau harum yang khas.

7. Kalung, Gelang, Anting
Tidak kalah deretan kerajinan lokal seperti kalung, gelang, anting, dan lainnya juga menjadi souvenir khas di sini. Dengan desain dan bahan yang beranekaragam bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendukung fashion kalian.

8. Tas Pinggang Pria Wanita
Ada juga tas yang bisa dijadikan souvenir dari sini, dapat berbentuk tas mini, dompet, tas mini pria, tas mini wanita, dan juga tas untuk anak anak. Tentunya dengan desain unik khas Dieng

9. Miniatur (Candi, Topeng, Kuda Kepang, Sepeda, Mobil, Gantungan Kunci, Dll)
Yang tidak kalah menariknya adalah miniature karakter mini sebagai hiasan meja seperti miniature candi, topeng, kuda kepang, wayang, sepeda, mobil, dan lainnya.

Masih ada lagi beberapa yang tidak kami masukan lengkap disini. Semua prduk souvenir diatas bisa anda jumpai di sekitar Tempat wisata di sini. Bnayak sekali pedagangkakilima yang menjual produk souvenir seperti diatas dengna harga bervariasi menyesuaikan ukuran dan kualitas.

Posting Komentar