LANGSUNG CHAT WA

Yang Sedang Viral Ini Dia Rumah Makan Boemi Dieng | Luas | Enak | Murah

Gambar Produk 2
Catering
Rp 20.000
Buat teman-teman yang sedang mencari rumah makan terviral di area dataran tinggi Dieng dengan fasilitas lengkap dan nyaman maka kami adalah tempat yang paling cocok untuk rombongan anda.

Rumah makan Boemi Dieng memiliki beberapa alasan kenapa selalu ramai oleh wisatawan. Selain tempat luas, keunggulan yang terutama dari tempat kami adalah memiliki banyak paket menu makan dengan harga terjangkau dan rasa yang sangat lezat. Inilah yang membuat warung makan kami menjadi viral dan banyak digunakan oleh wisatawan terutama disini.

Selain Viral Tempat Juga Luas

rumah makan di dieng enak murah

Tempat yang luas adalah salah saktu keunggulan kami. Tempat duduk di resto dapat menampung hingga ratusan orang untuk sekali makan. Selain tempat parkir luas, lokasinya yang berada di pinggir jalan utama juga akan memudahkan parkir puluhan mobil.

Banyak Pilihan Menu Makan dan Terjangkau
Selain memiliki tempat luas, kami juga memilikibanyak sekali pilihan menu paket makanan. Harga yang kami tawarkan juga sangat-sangat terjangkau hanya mulai dari 20 ribuan saja. Lihat yang terbaru di Daftar Menu.

Rasa Lezat
Rasa merupakan hal yang terpenting dalam sebuah masakan mungkin ini yang membuat nya viral. Selain memiliki halaman yang luas dan banyak pilihan menu makanan, Rumah Makan Boemi Dieng juga terkenal dengan rasanya yang lezat. Perpaduan bumbu-bumbu dan bahan bahan makanan yang pas, menjadi faktor utama para koki kami dalam memberikan rasa yang pas lezatnya.

Kontak Rumah Makan
Buat teman-teman yang ingin melakukan pemesanan catering di Dieng bisa langsung hubungi kami pada nomer yang sudah tertera. Kami melayani nasi box / kotak maupun prasmanan.

Lokasi Rumah Makan
Lokasi kami berada di pusat objek wisata dengan pemandangan alam asri disekelilingnya. lebih tepatnya dekat dengan Telaga Warna. Teman-teman juga bisa mencarinya di google map dengan kata kunci Rumah Makan Boemi Dieng.

Demikian keterangan singkat mengenai Boemi Dieng yang merupakan rumah makan yang sedang viral untuk anda dan rombongan dengan banyak fasilitas, menu makanan, harga murah, dan rasa yang enak.

Posting Komentar