LANGSUNG CHAT WA

Bus Tayo Dieng (Harga, Fasilitas, Rute, Jam Oprasional)

Bus Tayo Dieng
Shuttle Dieng
Rp550.000
Selamat datang di Boemi Dieng operator wisata di dataran tinggi Dieng Wonosobo/ Banjarnegara. Kami menyediakan berapa layanan pariwisata diantaranya paket wisata, rumah makan, homestay, pusat oleh-oleh, dan juga shuttle lokal.

Kesempatan kali ini kami ingin mengulas mengenai shuttle atau yang sering juga disebut dengan nama Bus Tayo Dieng. Seperti namanya ini memiliki ukuran lebih kecil daripada bus pada umumnya. Unit ini memiliki seat bangku hanya 17 seat. Jika bus pada umumnya memeliki 2 pintu masuk utama, maka bus tayo Dieng ini hanya memiliki 1 pintu utama untuk penumpang.

Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan untuk penyewaan bus tayo dengan rute Wonosobo - Dieng ini diantaranya adalah:
  • Fasilitas
  • Rute
  • Jam Oprasional
  • Harga

Shuttle bus tayo dieng

Fasilitas Bus Tayo Dieng
Jika anda menyewa shuttle/ bus tayo maka kalian akan mendapatkan 1 set yaitu armada - BBM - driver. Belum termasuk biaya prkir dan tiket masuk tempat wisata.

Rute
Di dataran tinggi Dieng dibagi menjadi beberapa zona untuk mempermudah pembagian atau area. Karena disini banyak sekali obyek wisata baik alam maupun buatan yang tersebar di beberapa tempat. Adapun pembagiannya adalah Sunrise - Zona 1 - Zona 2 - Zona 3.

Rute biasanya hanya mengambil di 2 rute yaitu antara sunrise dan juga zona 1. Sedangkan zona lain biasanya ditempuh dengan menggunakan jeep karena medan/ jalannya yang kurang mendukung untuk menggunakan bus tayo.

Jam Oprasional
Jam oprasional bus tayo disesuaikan dengan rute yang diambil. Rute sunrise dan zona 1 akan dimulai pada pukul 02.30 dari lokasi transit shuttle kota Wonosobo. Sedangkan jika mengambil rute Zona 1 saja maka akan dimulai setelah pukul 07.00 dari kota Wonosobo

Harga Bus Tayo
Harga untuk sewa bervariasi menyesuaikan dengan rute yang diambil. Antara rute sunrise + zona 1 dan juga Dieng zona 1 saja memiliki harga yang berbeda. Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan informasi harga terbaru saat ini.

Posting Komentar