LANGSUNG CHAT WA

Lokasi transit shuttle Dieng di Wonosobo (No. 4 Paling Populer)

Lokasi Transit Shuttle di Wonsobo
Shuttle Dieng
Rp-
Ini dia beberapa tempat transit yang biasa digunakan untuk oper dari bus besar/ medium ke shuttle lokal Dieng. Terdapat beberapa titik lokasi di area Wonosobo kota yang bisa anda pilih sebagai tempat transit. Kali ini kami akan membaginya menjadi 2 lokasi besar yaitu tempat umum dan tempat khusus.

Tempat Transit Umum

Ini adalah tempat umum yang biasa digunakan untuk pemberhentian bus besar sebelum oper ke shuttle Dieng.
- Terminal Kota
- Alun-Alun Wonosobo
- Kalianget
- Masjid Unsiq

Tempat Transit Khusus

Tempat yang kami maksut disini adalah tempat yang sudah di pesan oleh peserta, diantaranya
- Hotel
- Rumah Makan

Kali ini kami akan mencoba menjelaskan lebih detail satu persatu lokasi dan fasilitas yang ada di tempat transit tersebut.

1. Terminal Kota/ Mendolo


Terminal Mendolo Wonosobo

Terminal kota Wonosobo atau terminal mendolo beralamat di Bumireso Kecamatan Wonosobo. Jika anda dari arah Jogja atau Semarang maka terminal ini berada sebelum masuk kota Wonosobo. Disini terdapat beberapa fasilitas seperti toilet umum, warung makan, Mushola.

2. Alun - Alun Wonosobo

alun alun wonosobo

Alun2 kota Wonosobo juga menjadi salah satu tempat transit bus untuk oper shuttle lokal Dieng. Namun bisanya hanya bisa 1 hari tanpa menginap dan jarang yang memilih tempat ini karena padat dengan kendaraan lainnya. Fasilitas disini ada beberapa warung makan, dekat Masjid.

3. Kalianget

kalianget

Kalianget sendiri merupakan salah satu wahana / obyek wisata yang ada di kota Wonosobo. Beralamat di desa Kalianget, Kec. Wonosobo. Fasilitas yang ada disini diantaranya toilet umum, warung makan. Untuk transit disini bapak ibu perlu membayar tiket masuk per orang dan juga tiket parkir yang disediakan oleh pengelola.

4. Masjid Unsiq 2

Tempat transit mikrobus dieng

Masjid Unsiq 2 Ini merupakan tempat transit shuttle Dieng paling populer. Dengan segala fasilitasnya berupa toilet, jajanan, dan beberapa penjual souvenir membuat tempat ini menjadi tempat transit paling ramai. Lokasinya juga sangat luas dapat menampung puluhan bus besar.

Tempat lainnya yang juga bisa dijadikan lokasi penjemputan adalah seperti hotel tempat anda menginap/ rumah makan di area kota Wonosobo.

Kami siap memberikan pelayanan maksimala untuk jasa transportasi lokal disini, jangan salah pilih karena disini garasinya sewa shuttle di Dieng dengan harga murah.

Posting Komentar