LANGSUNG CHAT WA

Restoran Di Area Dieng

Gambar Produk 1
Rp20.000
Rumah Makan Boemi Dieng adalah salah satu restoran terbaik di dataran tinggi Dieng. Memiliki banyak sekali pilihan menu makanan yang bisa anda lihat disini MENU CATERING.

Restoran kami terletak tepat di kawasan obyek wisata. Dengan akses mudah karena lokasinya pinggir jalan pasti akan mempermudah anda untuk menemukan lokasi kami.

Jarak dari pusat pertigaan Dieng hanya 650 meter saja. Jika anda menggunakan kendaraan maka dengan waktu tempuh 5 menit anda sudah sampai di tempat kita.

Fasilitas Restoran:

- 2 Lantai
- Area parkir luas
- 7 Kamar mandi
- Wifi
- Kapasitas dalam resto 300 orang, kapasitas luar / halaman resto 1000 orang
- Pilihan menu makan yang banyak

Alamat Restoran:

Jl. Telaga Warna, Dieng, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56354


restoran boemi dieng

Kami siap melayani kuliner anda selama berada disini, dengan mengutamakan rasa dan pelayanan kami harap bisa memberikan kepuasan yang lebih ketika anda dan rombongan selama berwisata. Berbicara mengenai rombongan betul sekali jika kami adalah salah satu restoran untuk rombongan yang paling rekomended dengan segala fasilitas yang ada.

Kita berada dikelilingi oleh perkebunan dan pengunungan. Dengan desain kaca untuk dinding diharapkan bisa memberikan pemandangan yang maksimal ketika anda menikmati sajikan makan di tempat kami.

Jangan lupa untuk hubungi kami guna konsultasi kebutuhan kuliner anda di Dieng. Dapatkan juga pilihan pilihan menu catering terbaru dari kami.

Posting Komentar