LANGSUNG CHAT WA

RESTORAN / WARUNG MAKAN TERKENAL DI DIENG BISA UNTUK ROMBONGAN WISATA

Gambar Produk 1
Rp20.000
Dataran tinggi Dieng adalah desa wisata yang memiliki bermacam destinasi objek wisata mulai dari wisata alam, wisata sejarah dan juga wisata buatan. Berada di kota Wonosobo, objek wisata ini sangat ramai dikunjungi karena mudah diakses banyak pilihan objek wisata dan juga biayanya yang sangat terjangkau. Maka dari itu rombongan dalam jumlah banyak berdatangna untuk berwisata disini.

Berbicara mengenai kebutuhan konsumsi liburan wisatawan, disini kami Restoran Boemi Dieng memiliki penawaran pas untuk anda. Kami memiliki Restoran luas sehingga dapat mencakup rombongan dalam jumlah besar.

Lokasi kami juga sangat mudah diakses karena dekat dengan destinasi wisata dan berada pas di pinggir jalan utama. Lokasi tepatnya berada di Jl. Telaga Warna Dieng / anda bisa melihat di peta google dibawah ini:

KEUNGGULAN RESTORAN BOEMI DIENG:

1. Memiliki tempat luas dan dapat menampung ratusan tamu dalam 1x waktu makan
2. Memiliki fasilitas rumah makan lengkap seperti kamar mandi jumlah banyak, tempat parkir luas, interior yang menarik
3. Berada sangat dekat dengan obyek wisata, sehingga mudah diakses
4. Memiliki banyak pilihan menu paket makan
5. Harga sangat terjangkau mulai dari 20 ribuan saja
6. Rasa dan porsi yang dijamin nikmat serta puas saat disantap



boemi dieng resto

boemi dieng resto

Buat anda yang sedang mencari restoran di DIeng untuk rombongan maka tidak salah lagi memilih kami sebagai tempat makan dan transit. Dengan berbagai kelebihan yang kami miliki akan menjadi pilihan pas dan tepat untuk anda. Jangan lupa untuk melihat pilihan menu Catering Dieng kami yang harganya sangat terjangkau.

Jangan pikir lama lagi, langsung saja hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk masalah makan anda dan rombongan ketika berwisata dsini. Silahkan booking pada kontak yang sudah tercantum.

Posting Komentar