LANGSUNG CHAT WA

Rumah Makan Dieng Kapasitas Besar Untuk Rombongan

Gambar Produk 1
Catering
Rp20.000
Resto Boemi Dieng merupakan salah satu rumah makan di Dieng yang luas dalam segi tempat karena dapat menampung kapasitas ratusan orang. Kami memiliki beberapa menu pilihan yang dapat dipesan. Dengan bumbu spesial dari kami pastinya akan memanjakan lidah anda. Konsep yang kami tawarkan yaitu ada 2 prasmanan dan box. Berikut ini adalah beberapa dokumentasi mengenai profile kami.

Rumah Makan Dieng





Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau yaitu mulai Rp20.000 dengan konsep prasmanan maupun box. Menu yang kami berikan bervariasi dan banyak sekali pilihan. Untuk info lebih lanjut mengenai daftar makan bisa buka di DAFTAR CATERING DIENG TERBARU / Hubungi kontak yang ada di website.

SAJIAN PRASMANAN






Kami memberikan pelayanan yang maksimal untuk kepuasan para pengunjung kami. Salah satu rumah makan terbesar dan terpercaya di dataran tinggi Dieng yang siap melayani rombongan dengan jumlah ratusan wisatawan.

Rumah makan Kami berada sangat dekat dengan objek wisata seperti Telaga Warna, Bukit Rapatan, Kawah Sikidang, Dan Candi. Lokasinya yang sangat strategis akan mempermudah anda dan rombongan untuk menuju ke rumah makan kami. Lokasi kami berada di dekat Telaga warna dan memiliki parkiran yang sangat luas maka kami dapat menampung kendaraan dengan jumlah banyak serta bisa dijadikan transit ketika anda berada di Dieng.

Lokasi Rumah Makan Di Dieng


Setelah bertemu dengan pertigaan Dieng, silahkan belok kiri kearah Telaga Warna. Tidak jauh dari pertigaan sekitar 500 meter sebelah kanan jalan, anda sudah sampai di tempat kami.

Selain besar dalam segi tempat fasilitas pendukung lainnya juga lengkap seperti toilet, wifi, music, mushola. Jadi jika anda sedang mencari tempat makan yang besar di Dieng maka jangan ragu lagi untuk hubungi kami dan dapatkan daftar menu terbaru nya.

Posting Komentar