LANGSUNG CHAT WA

Rumah Makan Besar & Bagus Dekat Kawah Sikidang Dieng

Gambar Produk 1
Catering
Rp20.000
Setelah anda melihat penjelasan sebelumnya mengenai lokasi rumah makan yang berada dekat dengan Telaga Warna, maka saat ini kami juga akan mempresentasikan juga lokasi kami yang dekat dengan Kawah Sikidang.

Rumah makan terbesar dan recommend untuk para wisatawan yang berkunjung ke Dieng adalah Boemi Dieng. Resto kami memiliki kapasitas besar dan dilengkapi dengan desain interior / exterior yang kekinian sehingga membuat para pengunjung dapat nyaman ketika berada disini.

Kembali lagi mengenai penjarian anda mengenai rumah makan dieng yang dekat dengat Kawah Sikidang, disini kami akan memberikan gambaran rute perjalanan berdasarkan rute dalam google map dibawah ini.
Rumah makan area Dieng dekat Kawah

Dekat Kawah Sikidang


Hal terpenting lainnya adalah lokasi resto Boemi Dieng ini berada sangat dekat dengan objek-objek wisata salah satunya Kawah Sikidang. Hanya berjarak 2 KM saja atau dapat ditempuh hanya dengan waktu 5-10 menit perjalanan normal. Seperti yang sudah bisa anda lihat pada gambar google map diatas.

Selain lokasinya yang sangat dekat dengan Kawah Sikidang. Kami juga memiliki berbagai macam menu pilihan untuk anda dengan harga mulai dari Rp20.000. Juru masak profesional dan terlatih membuat setiap rasa pada masakan kami akan sangat terasa nikmat di lidah setiap yang menyantapnya.
Kamu pastinya akan suka dengan informasi yang satu ini = Rumah makan Viral di Dieng (Luas-Enak-Murah)

Posting Komentar