LANGSUNG CHAT WA

Catering Prasmanan Di Dieng

koki di boemi dieng
Catering
Rp20.000
Apakah anda sedang mencari catering prasmanan di sekitar dataran tinggi Dieng? Jika iya maka anda sudah mendapatkan jawabannya disini karena rumah makan Kami menyediakan catering di Dieng dalam bentuk prasmanan.

Lokasi yang dekat dengan obyek wisata membuat rumah makan kami mudah untuk dijangkau. Selain itu ada beberapa hal yang perlu anda ketahui kenapa memilih kami untuk mengatasi masalah perut anda dan rombongan.
1. Lokasi sangat strategis, berada di pusat obyek wisata
2. Banyak pilihan menu makan
3. Tempat Luas dapat menampung ratusan orang
4. Toilet banyak
5. Ada Mushola
6. Ada Wifi gratis
7. Full Musik
8. Tempat parker luas

Harga Catering Di Dieng
Kami bukan hanya menyediakan dalam bentuk prasmanan namun juga nasi box. Kalian bisa melihat daftar harganya di Daftar harga menu Boemi Dieng.

Rumah Makan Prasmanan di Dieng

Biaya yang kami tawarakan juga sangat terjangkau mulai dari 20 ribuan saja. Silahkan dipilih bermacam menu yang ada di daftar kami.

Semoga ini bisa menjawab pencarian anda mengenai jasa catering di Dieng yang menyediakan dalam bentuk prasmanan, semoga cocok dan bisa mampir kembali di kemudian hari disini.

Kami siap menjadi solusi untuk kebutuhan perut anda dan rombongan, dimasak olah koki handal yang mana sudah pasti menghasilan rasa enak disetiap olahan masakan kami.

Ditambah lagi tempat luas dengan pemandangan alam luar alam asri akan menjadikan waktu makan anda menjadi lebih nikmat.

Langsung saja hubungi kami di nomer yang sudah disediakan untuk reservasi makan selama disini.

Posting Komentar