LANGSUNG CHAT WA

Paket Wisata Dieng Untuk 2 Orang

Gambar Produk 1
Paket Wisata
Paket Liburan Dieng untuk 2 orang adalah sebuah program dan kosistensi kami untuk terus memberikan pelayanan bagi para pengunjung ke Dieng. Dengan tidak memilih - milih berapapun jumlah rombongan anda. Mau satu orang, dua orang, hingga ratusan orang kami akan siap memberikan penawaran wisata terbaik selama di sini.

Kusus untuk penawaran kali ini kami akan berfokus kepada program Paket Wisata Dieng untuk 2 orang saja. Namun sekali lagi, berapapun jumlah rombongan anda hingga ratusan orang kami siap untuk memberikan layanan Paket wisata Dieng terbaik.

trip private dieng untuk 2 orang

Alasan Mengapa Hanya 2 Orang

Ada beberapa alasan mengapa anda berlibur ke Dieng hanya berdua saja, tidak dengan banyak orang. Bisa jadi alasannya adalah sebagai berikut:
  1. Sedang Honeymoon / Bulan Madu. Tidak mungkin dong anda berbulan madu ngajak siapa-siapa, hehehehe
  2. Sedang ajak sahabat terdekat, biasanya sahabat itu jumlahnya lebih sedikit dibandingkan teman. Siapa tau anda punya 1 sahabat yang paling dekat yang akan diajak berlibur ke Dieng
  3. Sedang ajak pacar, selain suami / istri / sahabat bisa saja anda sedang ngajak pacar untuk berlibur ke sini
  4. Panitia yang sedang survei untuk rombongan, ini memang jarang terjadi namun pernah ada 2 orang panitia yang datang duluan untuk survei lokasi sebelum membawa rombongan mereka
Selain 4 alasan diatas mungkin ada alasan lain yang menyebabkan anda ingin berlibur ke Dieng hanya berdua saja. Apapun alasannya kami siap memberikan penawaran terbaik seperti dibawah ini

Fasilitas

Ada beberapa fasilitas pendukung liburan anda selama disini, biasanya mereka yang berjumlah 2 orang sudah membawa kendaraan sendiri dan hanya membutuhkan fasilitas penglengkap seperti
  • Guide
  • Penginapan
  • Tiket masuk
  • Tambahan lain (kondisional)

Kegiatan & Obyek Wisata

  • Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa kegiatan disini bersifat privat dan fleksibel jadi bisa disesuaikan dengan jam datang dan pulang peserta.
  • Untuk kunjungan obyek wisata tentunya berbeda antara paket selama 1 hari dan paket Dieng 2 hari + homestay, akan ada berbedaan jumlah destinasi yang dikunjungi.
  • Yuk curhatkan kebutuhan perjalanan liburan anda bersama kami

Harga Paket Private 2 Orang

Setelah melihat fasilitas dan kegiatan diatas maka bisa diambil kesimpulan bahwa harga setiap paket wisata Dieng untuk 2 orang itu berbeda beda. Contoh antara anda membawa kendaraan sendiri / kendaraan disediakan dari kita sudah mempengaruhi banyak biaya pengeluaran.

Jadi untuk mengetahui berapa biayanya perjalanan liburan anda, jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Keunggulan Jika Berwisata Hanya 2 Orang Saja

  1. Lebih nyaman, bisa dikatan saat berlibur hanya berdua saja suasana saat liburan terasa lebih nyaman karena tidak banyak orang yang harus dikoordinir.
  2. Waktu bisa terkoordinir dengan lebih mudah dibandingkan banyak orang
  3. Biaya ringan, jika biaya dibebankan kepada satu orang maka pengeluaran untuk 2 orang akan lebih ringan dibandingkan rombongan jumlah banyak.
  4. Lokasi penjemputan bisa dari luar kota. Bagi yang tidak membawa kendaraan sendiri, maka penjemputan dari kami bisa dilakuka di luar kota seperti Purwokerto / Semarang / Jogja.

Posting Komentar