LANGSUNG CHAT WA

Paket Wisata Dieng 2 Hari + Homestay Nyaman

Gambar Produk 1
Paket Wisata
Rp3xx.xxx
Paket Wisata Dieng 2 Hari 1 Malam adalah sebuah program liburan yang ada dalam program biro kami. Disini para peserta bisa menikmati sejuknya udara dataran tinggi saat malam hari. Sangat tepat bagi anda yang memiliki banyak waktu untuk liburan.

Dieng sendiri merupakan daerah dataran tinggi yang berada di kabupaten Banjarnegara dan Wonosobo. Namun kali ini kami akan berfokus pada akses perjalanan meeting point dari kota Wonosobo. Dibawah ini akan kami jelaskan mengenai isi dari paket wisata Dieng tersebut:

Rincian Paket

Dalam rincian penawaran dibakami akan menjelaskan mengenai fasilitas, acara, dan juga berapa harga paket wisata Dieng 2 hari 1 malam.

paket wisata dieng 2 hari 1 malam

Fasilitas Paket Dieng 2 Hari

1. Transportasi lokal
Disini kami menggunakan shuttle lokal Dieng, berbentuk seperti bus pada umumnya namun lebih kecil dengan kpasitas 17 seat penumpang. Transportasi ini akan mengantar dari tempat transit bus besar / kota Wonosobo menuju ke desa Dieng + keliling hingga terakhir diantar kembali ke tempat transit awal. Selain armada shuttlenya disini kami juga sudah sediakan termasuk dengan driver, bbm, parkir.

2. Konsumsi
Konsumsi untuk paket wisata Dieng 2 hari 1 malam kami berikan sebanyak 3 kali makan yaitu malam, pagi, siang dengan penyajian yang diberikan yaitu dalam bentuk prasmanan. Namun bagi panitia yang ingin menambah jumlah makan atau menu makan juga bisa di upgrade.

3. Guide
Pemandu disini adalah guide resmi yang telah mendapatkan pelatihan dan sertifikat khusus untuk membawa para wisatawan di Dieng. Jasa guide akan dinikmati mulai dari acara mulai di wonosobo hingga kembali lagi di tempat transit akhir. Guide disini akan sangat membantu untuk mengkoordinir waktu, pembayaran, dan juga memberikan penjelasan mengenai destinasi yang akan dituju.

4. Retribusi & Tiket Masuk Obyek
Sebelum masuk ke Dieng dan membeli tiket destinasi akan ada retribusi di area desa Garung. Setelah itu baru membeli beberapa tiket sesuai dengan destinasi yang dituju. Para peserta sudah tidak perlu keluar uang lagi untuk ini karena sudah termasuk dalam paket wisata Dieng 2 hari 1 malam.

5. Penginapan / Homestay Nyaman
Hal yang paling utama dalam paket wisata Dieng 2 hari ini adalah penginapan. Ini sangat penting karena kenyamanan dalam istirahat adalah kebutuhan untuk setiap peserta. Kami selalu memberikan penginapan dengan standar baik di area Dieng. Beberapa kriteria tentang homestay yang nyaman akan kami jabarkan di bawah.

Acara Paket Dieng 2 Hari

Dibawah ini adalah gambaran secara umum tentang rute perjalanan yang akan anda dan rombongan lakukan saat mengambil paket wisata Dieng 2 hari 1 malam.

Hari Pertama
Siang hari tiba peserta di kota Wonosobo, penyambutan dan brifing dari guide kemudian oper dengan shuttle lokal untuk menuju ke Dieng. Sesampainya di atas mengunjungi beberapa obyek hingga sore hari yang kemudian diantar untuk checkin penginapan. Malam harinya peserta di persilahkan untuk menikmati hidangan santap makan malam secara prasmanan. Setelah makan malam, peserta bisa belanja oleh2x di area sekitar penginapan sambil jalan-jalan santai menikmati suasana malam hari di desa Dieng.

Hari Kedua
Pagi dini hari sekitar pukul 03.00 WIB para peserta sudah bersiap untuk menikmati golden sunrise di bukit Sikunir / Batu Angkruk. selesai dari spot sunrise para peserta akan menuju ke tempat makan pagi dan dilanjutkan ke obyek selanjutnya hingga pukul 10.00 WIB. Kemudian kembali ke penginapan untuk bersih2x dan checkout. Setelah selesai semua rute perjalanan liburan di Dieng, peserta akan diantar kembali ke tempat transit bus besar di kota Wonosobo.

NB: Selain meeting point di Wonosobo, bagi yang menginginkan penjemputan dari kota masing-masing seperti dari Semarang, dari jogja, dari purwokerto, dari solo, atau dari manapun bisa menghubungi kami. dan kami siap untuk menbantu.

Harga Paket Wisata Dieng 2 Hari 1 Malam

Biaya adalah hal yang ajib ditanyakan oleh setiap peserta saat akan mengambil paket wisata. Silahkan tanyakan kepada kami berapa harga yang harus dibayar untuk menikmati perjalanan liburan selama 2 hari 1 malam di Dieng. Kami sendiri memiliki harga mulai dari 300 ribuan untuk perorang, namun itu bisa berubah menyesuaikan dengan fasilitas dan obyek yang akan dituju. Jadi jangan sungkan untuk menanyakan berapa biaya kepada kami pada kontak yang sudah tertera pada website ini.

Homestay Lengkap dan Nyaman

homestay nyaman di dieng

Seperti yang telah tertera di atas, bahwa kami akan menjelaskan standar homestay nyaman yang akan didapatkan itu seperti apa? Jadi untuk standar homestay nyaman menurut kami adalah
  1. Lokasi strategis = dekat dengan obyek wisata dan mudah untuk dituju karena lokasi di pinggir jalan utama/ jika harus jalan kaki karena masuk gang juga tidak terlalu jauh.
  2. Fasilitas tempat tidur lengkap, bantal, selimut, dan beberpaa kelengkapan lainnya.
  3. Memiliki kamar mandi dalam / private dan terdapat air hangat
  4. Bagus dan bersih adalah hal penting dalam pemilihan homestay di tempat kami
  5. View / pemandangan alam, meskipun tidak semua penginapan memiliki pemandangan alam, namun kami selalu memprioritaskan penginapan yang memiliki view tersebut.
  6. Terdapat fasilitas pendukung lainnya seperti free wifi, tv, penghangat, dapur

Keunggulan Paket 2 Hari di Dieng
Setelah membaca beberapa keterangan tentang paket Dieng 2 hari mungkin kalian penasaran mengapa harus mengambil 2 hari bukan yang paket wisata Dieng 1 Hari saja? (dengan cacatan jika memiliki waktu longgar untuk liburan).
1. Bisa menikmati dinginnya udara Dieng pada malam hari
2. Bisa merasakan embun salju di pagi hari (pada musim bulan-bulan tertentu)
3. Bisa menikmati sunrise dini hari
4. Bisa juga mengenal lebih dekat dengan warga lokal Dieng
5. Bisa puas mengexplor destinasi yang ada di sini

Pendaftaran
Pemesanan paket wisata Dieng dianggap deal dengan disertakan uang muka sesuai yang telah disepakati, dan pelunasan dilakukan saat hari pertama di Dieng.

Pemesanan paket wisata diatas biasanya untuk rombongan minimal 30 orang, namun bagi yang berjumlah sedikit jangan sungkan untuk menghubungi kami karena berapapun jumlahnya kami siap untuk melayani seperti halnya pada program paket wisata dieng 2 orang yang kami miliki. Tentunya jumlah peserta akan mempengaruhi dari segi biaya.

Posting Komentar