LANGSUNG CHAT WA

Paket Dieng 1 Hari 'Ada Yang Cuma Segini'

Gambar Produk 1
Paket Wisata
Rp110.000
Paket Wisata Dieng 1 Hari merupakan pilihan tetap bagi anda dan rombongan yang memiliki waktu singkat dalam mengisi waktu liburan. Memanfaatkan waktu yang singkat untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata di sini. Selain berlibur bersama teman sekolah / kantor, Paket wisata Dieng 1 hari ini juga sangat rekomended untuk liburan bersama keluarga yang sedang membutuhkan refresing keluarga di tengah-tengah kesibukan bekerja.

BTW mungkin dari kalian yang membaca halaman ini belum tau dan penasaran apa itu? Lokasi nya dimana? Apa Saja destinasi yang ada di area tersebut? Apa yang didapatkan jika mengambil paket wisata Dieng 1 hari? Berapa biaya yang harus dikeluarkan? dan lain sebagainya. Tidak berlama-lama lagi langsung saja kita jawab beberapa pertanyaan teman-teman semua pada penjelasan dibawah ini:

Dieng merupakan suatu desa yang berada di Wonosobo / Banjarnegara (Namun akses mudah untuk kelas rombongan / bus besar disarankan lewat kota Wonosobo). Kalian bisa melihatnya di peta berikut:


Dikutip dari situs ternama bahwa terdapat banyak sekali obyek wisata di sini. yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi saat ini adalah Bukit Sikunir - Candi Arjuna - Kawah Sikidang - Telaga Warna - Batu Ratapan - Dieng Park - DPT - Batu Angkruk.

Dari beberapa informasi diatas anda pasti sudah dapat menyimpulkan bahwa dalam paket wisata dieng 1 hari ini akan ada banyak lokasi yang dapat dikunjungi menyesuaikan dengan jam kedatangan di kota Wonosobo. Maksutnya jam datang seperti apa? Silahkan dibaca keterangan diawah ini tentang 2 pilihan paket.

2 Pilihan Pada Paket Dieng 1 Hari

Kali ini kami akan memberikan penawaran menari mengenai paket Dieng selama 1 hari dimana terdapat 2 perbedaan mendasar mengenai waktu dan rute perjalanan. Pertama adalah paket wisata Dieng 1 hari + Sunrise start dimulai pada pukul 02.30 dari kota Wonosobo dan kedua adalah paket wisata Dieng 1 hari non Sunrise start dimulai pada pukul 07.00 dari kota Wonosobo. Mari kita simak detailnya dibawah ini

Fasilitas Paket

- Shuttle, Driver, BBM, Parkir
- Guide bersertifikat
- Konsumsi
- Tiket masuk obyek

Acara Perjalanan 1 Hari

Secara garis besar acaranya adalah sebagai berikut pertama para peserta berkumpul di kota Wonosobo / lokasi transit oper bus besar ke mikrobus lokal. Kemudian dilanjutkan perjalanan menuju ke atas menggunakan shuttle. Menikmati hidangan makan di resto lokal. Belanja oleh-oleh dan terakhir kembali lagi ke kota Wonosobo di tempat transit bus awal.

Paket Dieng 1 Hari

Harga Paket Murah

Kami memiliki beberapa pilihan harga untuk paket wisata Dieng 1 hari, dimana pilihan tersebut memiliki kelebihan masing-masing dan yang pasti dapat disesuaikan dengan anggaran dari pantia peserta. Harga yang kami tawarkan ternyata ada yang cuma segini "mulai dari 110 ribu hingga 160 ribu". Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami atau kunjungi halaman paket wisata Dieng.

Cara Pendaftaran

  • Pendaftaran dianggap sah jika sudah memberikan uang muka sesuai yang telah disepakati.
  • Kami memiliki beberapa cara untuk pendaftaran bisa secara offline maupun online.
  • Pendaftaran secara offline bisa dilakukan saat panita survei
  • Pendaftaran secara online dilakukan melalui transfer
peserta paket wisata dieng 1 hari

wisatawan dieng

Meeting Point
Pada paket reguler kami memberlakukan penjemputan di kota Wonosobo, namun bagi anda yang penjemputannya ingin diluar kota seperti Purwokerto / Semarang / Jogja bisa kami sediakan juga transportasinya.

Diatas adalah sebuah solusi bagi anda yang memiliki sedikit waktu saat liburan. Nah buat anda yang memiliki waktu yang lebih longgar bisa menikmati suasana dinginnya malam dataran tinggi dengan mengambil paket Dieng 2 hari 1 malam.

Posting Komentar