LANGSUNG CHAT WA

Tempat Melihat Telaga Warna Dari Atas

Gambar Produk 1
Tempat Wisata
Telaga Warna adalah salah satu ikon dataran tinggi Dieng yang sangat terkenal. Mungkin bukan hanya Dieng dan Wonosobo saja melainkan menjadi salah satu tempat wisata di Jawa Tengah yang paling populer.

Menikmati keindahan alam Telaga Warna juga tidaklah sulit karena sudah dikelola dengan sangat baik mulai dari penataan tempat parkir, loket, dan fasilitas interior di dalam obyek wisata tersebut. Dalam satu kawasan terdapat jug beberapa destinasi lain seperti telaga pengilon dan beberapa goa. Kawasan Telaga Warna sangt luas, jika anda mengelilinginya dengan berjalan kaki mungkin membutuhkan waktu 1 hingga 1,5 jm di untuk melihat semua keindahan yang ada di dalamnya.

Melihat T. Warna Dari Atas Bukit

Seiring dengna perkembangan jaman dan popularitas media sosial saat ini maka tempat wisata terutama pemandangan seperti lautan, waduk, sungai, begitu juga telaga sangat indah jika dilihat dari atas. Oleh sebab itu disini kami akan memberikan onformasi tempat wisata BARU yang memberikan fasilitas kepada para pengunjung untuk menikmati Telaga Warna dari atas / melihat dari sudut pandang yang berbeda sebuah karya yang begitu indah dari Tuhan YME.

Saat ini sedang sangat populer untuk menikmati keindahan alam Telaga Warna dari atas bukit. Salah satu alasan utamanya adalah background foto yang sangat indah jika diambil dari atas, contohnya sepertiberikut:

Spot melihat telaga warna dari atas

Selain hasil foto yang lebih indah, para wisatawan juga dapat sekaligus mengagumi karya Tuhan YME yang sungguh luar biasa.

Bukit Dieng Park

Foto diatas diambil dari atas bukit yang bernama Dieng Park. Dieng Park sendiri awalnya merupakan bukit yang berada di sekitar Telaga Warna. Namun kini sudah di sulap menjadi tempat wisata Baru dan paling populer di Dieng saat ini.

Keunggulan apa saja yang bisa dinikmati ketika berada di sini?
- Akses jalan mudah ditambah tempat parkir yang luas
- Terdapat banyk sekali wahana dan spot foto kekinian
- Terdapat taman untuk emanjakan mata pengujung
- Pertama kalinya terdapat SPOT HUTAN SALJU
- Terdapat juga fasilitas naik JEEP Dieng untuk sampai ke puncak Dieng Park (optional)
- Terdapat jempatan kaca super besar di bagian tas bukit
- Dan masih banyak lagi fasilitas yang dapat anda nikmati ketika berada disini.

Untuk mengetahui lokasi, harga tiket masuk dan fasilitas lebih lengkap bisa dilihat pada halaman TEMPAT WISATA DIENG PARK

Foto-Foto Menikmati Telaga Warna Dari Atas

Spot Foto Dari Atas Telaga Warna

Spot Foto Jembatan Kaca Telaga Warna

Foto dari atas telaga warna

Melihat dan menikmati pemandangan seperti foto diatas adalah impian bagi setiap orang yang suka akan traveling di lokasi baru. Yuk jangan sia-siakan kesempatan liburan ke dataran tinggi Dieng dan mampirlah ke bukit Dieng Park untuk menikmatinya.

Dari atas Jempatan Kaca tersebut kalian dapat melihat 2 telaga sekaligus yaitu Telaga Warna dan Telaga pengilon yang dikelilingi oleh perbukitan serta perkebunan warga yang asri dan hijau.

Harga tiket keatas juga sangat terjangkau, apalagi jika rombongan dan memesan di tempat kami kama akan ada potongan harga tiket kusus bagi anda yang berjumlah rombongan.

Posting Komentar