LANGSUNG CHAT WA

RUMAH MAKAN DI DIENG DENGAN DAFTAR MENU MAKAN TERBAIK

Gambar Produk 1Gambar Produk 2
Terlaris
Rp20.000
Dataran tinggi Dieng merupakan salah satu destinasi terbaik di Jawa Tengah. Memiliki keindahan alam area pegunungan atau perbukitan Dieng berlokasi di kota Wonosobo dan Banjarnegara. berbagai fasilitas sudah terbentuk secara masif di desa wisata Dieng ini diantaranya transportasi lokal, guide bersertifikat, penginapan, tempat ibadah, dan juga rumah makan.

Daftar Menu rumah makan Dieng

Banyak sekali pilihan rumah makan di Dieng yang menawarkan berbagai macam masakan andalan dan salah satunya yaitu Boemi Dieng. Kami beralamat di Jl. Telaga Warna ini memiliki berbagai pilihan menu terbaik untuk anda dan rombongan. Menawarkan konsep prasmanan dan nasi box yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan jadwal acara liburan anda ketika di Dieng Wonosobo.

Paket makan dari Boemi Dieng ini di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya. Melihat lokasi dan kualitas restoran, bisa dikatakan daftar menu ini masih normal bahkan bisa dikatakan hemat di kantong.

Daftar Menu Makan

Berikut ini adalah daftar menu makan terbaik resto Boemi Dieng untuk anda:

rumah makan boemi dieng

Harga yang kami tawarkan hanya mulai dari Rp15.000 sudah mendapatkan fasilitas prasmanan di dekat objek wisata dengan tempat luas dan fasilitas lengkap seperti toilet banyak, mushola, dll.

Lebih rinci bisa dilihat pada brosur harga menu makan terbaru
Menu Lainnya:
Rp20.000
Rp25.000
Rp30.000
Rp35.000
Rp40.000
Rp50.000
Silahkan disesuaikan dengan aggaran wisata anda dan kami siap untuk melayani.

Dalam daftar yang terbaru bisa dilihat bahwa dalam satu harga memiliki berbagai macam jenis menu masakan, ini membuktikan bahwa banyaknya pilihan lauk yang kami miliki sehingga bisa menyesuaikan dengan keinginan anda beserta rombongan.

Jangan ragu lagi untuk menyerahkan masalah perut anda pada kami, kaena kami adalah yang terbaik untuk urusan kuliner di dataran tinggi Dieng.

Posting Komentar