LANGSUNG CHAT WA

Layanan Nasi Box Kotak Dieng Murah

Gambar Produk 1
Catering
Rp20.000
Halo sobat wisata dimanapun kalian berada salam wisata dari kami rumah makan Boemi Dieng. Kami adalah salah satu Rumah Makan di Dieng yang memiliki kapasitas menapung ratusan tamu untuk makan secara prasmanan. Selain luas kami juga memiliki banyak sekali varian menu makan untuk anda dengan harga terjangkau.

Selain sajian dalam bentuk prasmanan kami juga memiliki srvis untuk pemesanan dalam bentuk nasi box. Nah kali ini kami ingin memberikan informasi mengenai layanan NASI BOX / NASI KOTAK di area Dieng.
 
Berbagai menu pilihan juga sudah kami siapkan untuk anda sobat wisata Dieng semua. Silahkan dipilih menu dan harga yang sesuai dengan selera atau anggaran wisata anda bersama rombongan.

HARGA NASI BOX DIENG

Rp20.000,- = Terdapat 4 pilihan paket menu
Rp25.000,- = Terdapat 4 pilihan paket menu
Rp30.000,- = Terdapat 4 pilihan paket menu
Rp35.000,- = Terdapat 4 pilihan paket menu
Rp40.000,- = Terdapat 4 pilihan paket menu
Rp55.000,- = Terdapat 3 pilihan paket menu
Anda bisa melihat banyak pilihan di MENU MAKAN


catering nasi box dieng

FREE LAYANAN ANTAR

Rumah makan kami berada pas di pusat obyek wisata dan area homestay-homestay di sini. Jadi kami siap mengantar ke tempat tujuan anda di sekitar desa Dieng tanpa ada pungutan biaya tambahan untuk jasa antar.

Lihat lebih lanjut tentang lokasi Rumah Makan Boemi Dieng

KUALITAS DAN RASA TERJAMIN

Dengan juru masak dan crew profesional, kami akan memberikan payalanan yang maksimal untuk anda baik saat makan prasmanan / dalam bentuk Nasi Kotak. Kualitas rasa yang kami racik sudah pasti akan memuaskan lidah dan perut anda bersama rombongan.

KONTAK CATERING NASI BOX DIENG

Tunggu apa lagi, silahkan hubungi kami jika anda membutuhkan catering nasi kotak di area Dieng. Kami akan dengan senang untuk melayani makanan terbaik untuk anda.

Beberapa pertimbangan mengapa memilih nasi kotak untuk masalah konsumsi anda dan rombongan:
  • Bisa dimakan kapan saja, rasa lapar setiap orang berbeda2x ada yang mudah lapar ada juga yang tidak.
  • Bisa dimakan dimanapun, karena bentuknya yang bisa dibawa kemana-mana maka nasi kotak ini dapat dimakan dimanapun baik dalam obyek maupun saat perjalanan dalam bus
  • Secara tidak langsung membuat efisien dalam segi acara karena bisa dimakan dimana saja dan kapanpun.

Posting Komentar