LANGSUNG CHAT WA

LOKASI WARUNG MAKAN DI DIENG YANG DEKAT JALAN RAYA UTAMA

Gambar Produk 1
Catering
Rp20.000
Jika kalian masih mencari restoran rekomended di Dieng dilihat dari berbagai segi, maka disinilah tempatnya = Warung Makan Boemi Dieng.

kami berada pas di pusat wisata, jadi sangat mudah untuk menuju ke sini. Memesan di Rumah Makan kami adalah pilihan terbaik untuk anda dan rombongan.

1. Lokasi Warung Makan Yang Strategis

Lokasi adalah faktor penting dalam memilih sebuah tempat makan di suatu tempat apalagi berkaitan dengan hal pariwisata. Selain kualitas dan pelayanan yang baik, faktor lokasi juga sangat mendukung kenyamanan serta ketepatan time scadule suatu acara wisata.

lokasi warung makan boemi dieng

Warung Makan kami yang berlokasi di pusat destinasi wisata adalah pilihan tepat untuk anda dan juga rombongan wisatawan disini.

Jarak dari objek wisata Telaga Warna / Candi Arjuna / Kawah hanya berkisar 1-2 KM saja dan bisa ditempuh hanya sekitar 5 menit untuk menuju ke sini.

lokasi warung makan pinggir jalan raya

Jika teman-teman dari arah pertigaan pusat Dieng 'terdapat tugu tulisan Dieng besar di pinggir jalan' maka silahkan belok ke kiri menuju arah Telaga Warna. Lokasi kami berada di sebelah kanan jalan sebelum Telaga Warna.

2. Kapasitas Ratusan Orang & Fasilitas Lain

Selain lokasi warung makan yang stategis, kapasitas disini juga dapat menampung hingga ratusan orang sehingga sangat rekomended untuk anda bersama rombongan. Selain itu kami memiliki beerapa fasilitas lain seperti toilet, Mushola, Tempat parkir luas, menyewakan untuk acara hiburan seperti live musik / api unggun.

3. Beragam Menu Dengan Harga Terjangkau

Selain lokasi dan fasilitas yang lengkap, kami juga memiliki beragam jenis pilihan menu yang mana harga per porsi hanya mulai dari Rp20 ribuan saja. Cek selengkapnya disini mengenai daftar menu makan di Dieng.

Posting Komentar